Selasa, 24 Mei 2011

Pertanyaan Iseng, asli!


Malam itu, setelah berdiskusi panjang lebar memusyawarahkan pergantian pengurus di sebuah villa di sudut kota Bandung, kami pun di persilahkan istirahat. Di saat dingin menemani malam kami, kasur yang seharusnya menjadi alas tempat tidur, kami balik menjadi selimut. Dan, di malam itu, aku bertanya kepada salah satu saudari ku yang sudah ku anggap keluarga sendiri.

Ok, to the point aja ya . Kira-kira gini deh pertanyaanya.

Me : “ Teh, apa ada orang yang teteh suka?”
Her :  “Yaaaa, adaa sih. Memangnya kenapa?”
Me : “Nggak koq, nanya aja. Hmm, terus apakah ada di antara mereka yang tteh impikan untuk menjadi pendamping teteh kelak?” 
* Iseng banget deh si nzah.
Her : “ Ada sih, sedikit. Tapi saya gak mau terlalu banyak berharap. Khawatirnya, kelak jika kita menikah dan bukan sama dia, biasanya kita mematok standar ingin seperti dia.
Me : “oh gitu, iya juga ya teh.”

Haha, gak tau deh kenapa juga nanya-nanya yang begituan. Iseng banget lah, mungkin efek kebanyakan baca buku-buku pernikahan akhir-akhir ini. Aku-pun jadi tersadarkan, memang seharusnya begitu. Jangan terlalu berharap dengan sesuatu yang belum pasti.

Udah dulu ah, belum saatnya ngomongin ginian.  Yakin aja, jodoh gak akan ke mana koq. Asam di gunung, garam di laut, bertemu di satu Belanga. Haduh, gitu bukan ya peribahasanya, luppa. Yang intinya, walaupun terpisah jarak, pasti akan di pertemukan.

Akhirnya, setelah perbincangan itu kami pun terlelap.

Do u get something from this conversation?

Tanyakan saja hatimu ...

5 komentar:

  1. hihi, prckapan brsma teh tika itu t bah ...

    BalasHapus
  2. I got it
    ya memnag yang namanya menghayal ituh gak banget, hehhe, lakukan yang pasti sajah lah,,
    teh nzah, diatur dong, jadi saat buka blog teh nzah cuma 3 postingan ajah yang di display biar ngeloadnya gak lama, hehhe, maklum pencinta gratisan WiFi
    selamat menunaikan ibadah puasa :)

    BalasHapus